1 Februari 2014 – 8 Maret 2014


Admin jebidal.com pada kesempatan kali ini akan mencoba membahas tentang 1 Februari 2014 – 8 Maret 2014

Silahkan langsung Copypaste saja, tetapi baiknya di teliti dulu barang kali ada yang salah ketik baik judul maupun isi postingan 1 Februari 2014 – 8 Maret 2014, jika sudah yakin silahkan dipergunakan sebagaimana mestinya, jika anda beruntung ada link downloadnya, jangan ragu dan bimbang lansung download saja, semoga blog ini memberi manfaat.

Alangkah baiknya Anda membaca dengan teliti, supaya apa apa yang ada di blog ini bisa bermanfaat, jika hasil dari postingan di blog ini kurang memuaskan, silahkan cari di kotak pencarian [Search Here] atau [Search], kalau tidak salah admin taro di bawah artikel postingan [untuk view handphone/ smartphone atau sejenisnya] dan bagian samping kanan [untuk view via destop/ PC/ Laptop dan sejenisnya], dan semoga hasil dari pencarian blog ini dapat mempermudah Anda dalam menjelajah isi blog jebidal.com ini. selamat berselancar.

Postingan Lainnya yang berhubungan dengan 1 Februari 2014 – 8 Maret 2014

  • Pengertian Cerpen, Struktur Cerpen, Ciri-Ciri Cerpen, Unsur Intrinsik dan Ekstrinsik Cerpen
  • Haruskah Aku Terus Mengemis Pada Mereka Yang Berpunya?
  • Kopi dan Cerita Yang Nikmat
  • Pernahkah Kau Merindukan Seseorang Yang Kau Benci?
  • Bukan Arjuna Ku Tapi Kesatriaku
  • Lara Neng Lara
  • Masa Awal SMA
  • Malam Kedua di Bulan Maret πŸ™‚
  • semoga dengan mengunjungi jebidal.com, anda mendapatkan informasi menarik dan dapat bermanfaat bagi anda, dalam situs jebidal.com menitik beratkan pembahasan yang berkaitan dengan pendidikasn, seperti makalah, materi pelajaran, contoh soal ujian dengan jawabannya, contoh skripsi, contoh tesis, dan info menarik serta unik lainnya. Anda sedang membaca postingan yang berjudul 1 Februari 2014 – 8 Maret 2014
    Admin jebidal.com juga mempermudah pengunjung untuk mendapatkan manfaat dari blog jebidal.com, silahkan jelajahi setiap sudut dari blog ini, semoga menemukan yang Anda cari. Selamat menelusuri blog ini. Anda sedang membaca postingan yang berjudul 1 Februari 2014 – 8 Maret 2014.

    Jika Anda ingin mendapatkan update dari blog jebidal.com, silahkan follow twitter @jebidal, ini link langsungnya @jebidal
    Jika Anda lebih suka mainan facebook jangan ragu untuk like fan page jebidal.com ini link langsungnya Jebidal.com on Facebook
    dan jika Anda lebih betah menggunakan akun Gplus Anda, jebidal.com juga punya silahkan follow saja, ini link langsungnya jebidal.com on Gplus

    Mari Kita simak lebih detailnya tentang 1 Februari 2014 – 8 Maret 2014

    1 Februari 2014 – 8 Maret 2014

    “Hujan datang , hujan datang ..” seruan begitu antusiasnya dengan perasaan yang tergambar senang dengan jelas di wajah para jomblo yang selalu menghiasi tampilan timeline twitterΒ  , yang entah itu timeline twitter yang mempunyai pasangan maupun tidak.
    Sabtu , 8 Maret 2014
    Tidak tahu harus galau lagi atau tidak. Mungkin rasanya kurang pas dan cocok jika aku kembali galau. Jadi aku kembali lihat kalender yang tertera pada dinding pintu samping utama rumah ~
    Kalender bulan lalu, februari 2014..
    Sabtu , 1 Februari 2014

    Pagi yang tak disangka , isak tangis seorang teman membangunkan ku saat aku sedang dalam tengah tahap bermimpi ria di temani dengan udara yang mendukung untuk tetap aku menarik selimut ku hingga menutupi semua tubuh ku yang masih ingin baring..
    isak tangis terus memenuhi telinga ku .. ” hikkss.. hikss..” kebingungan ku tanyakan mengapa. Lama berselang, akhirnya cerita yang akan di sampaikan pun tidak kunjung datang hingga ponsel ku mati tak lagi mendengar suara tangisnya ” bepp. ” Bukan karena salah batrai ponsel ku yang habis, namun pulsa dari sang penelpon lah yang habis. Hahaha.
    Bukan maksud ku jahat juga jika akhirnya aku memutus kan untuk menutup ponsel ku dan kembali melanjutkan tidur ku ;’). Tidur serta mimpi yang indah —
    Minggu , 2 Februari 2014
    Eh ini adalah hari ulang tahun ku! Seharusnya aku bahagia, sayang mengapa aku harus sedih?
    Ya, memang segala rencana dan impian tak ada yang sejalan, tapi tak mengapa. Aku tahu Tuhan tak pernah meninggalkan aku.
    Kembali..
    Lagi-lagi aku tidak tahu apa penyebab segala isak tangis teman ku yang membuat ku sempat terbangun namun kembali tidur juga sih.
    Aku cek sosial medianya masih tetap sama. Tak ada perubahan selain kata-kata dalam bionya?
    Mengapa tak ada lagi si Syah Amirul E itu yang menghiasi bio teman ku? Ah tidak mungkin lah jika ada kemungkinan itu . Hubungan mereka saja sudah hampir memasuki 1 tahun pada tahun depan.
    Lama juga kepo tak terjawab , pesan tak berbalas, telpon tak bisa kerena pulsa tak cukup ( hehe ) akhirnya sudah lah , hanya bisa pasrah untuk menunggu kabar di hari senin ;))
    Hari ini..
    Wah aku mendapatkan banyak sekali hadiah :D. Tidak. Tidak banyak. Hanya beberapa. Namun masih ada yang kurang. Bukan hadiah. Namun kehadiran. Sudah. Lupakan !
    Senin , 3 Februari 2014
    Ku tolehkan ke kanan dan kekiri siapa kah yang memanggilku dengan ” nessssssssssssssssssssss ” gila :3 memang aku jomblo, tapi aku bukan jones -_- tepat didepan ku teman yang pada sabtu pagi lalu menangis tertawa namun terlihat sendu dihadapan ku. Dengan ceria yang di buat-buat ( oh fake face X_X ) dia datang kepada ku dan mengatakan bahwa : ” Vroo, mulai hari ini kutemani kau jomblo ” bingung ku tak karuan saat ku tahu dia mengatakan itu? Apa lagi cengir nya yang membuat ku tambah curiga kembali . ” Apa maksudmu? ” Aku tanyakan juga maksudnya. Tak ada jawaban dan hanya senyuman yang dibuat yang dia tampilkan.
    Waktu tak bisa lama untuk aku cukup bertanya jawab dengannya. *time to stand up at the yard* ( nggak tahu juga nih bahasa inggris benar atau nggak , yang pasti itu waktu yang paling membosankan ). Berdiri selama 45 menit ( kalau pas ceramah kaga lama juga sih ) tapi terik sinar matahari nya itu vrohhhhh yang bikin tidak kuat saya untuk berlama-lama πŸ˜€ *eaaaa.
    #Sedikit cerita
    Selama aku tahu aku punya seorang teman dari luar pulau yang notabene disekolah ku setiap upacara selalu dibawah pohon dan tak terkena sinar matahari ini membuat ku sedikit iri. Aku jadi bingung, bagaimana bisa kulitnya rentan dengan sinar matahari yang secara (heloooo?) ini Surabaya! Ini Indonesia vrohhhh ! Mana mungkin gitu bisa tak ada sinar matahari? jadi kenapa jadi anak emas sih? Padahal tiap ngantin aja juga bisa :3 #anjirrr de euuuhhh :3
    *Upacara selesai* #Asekkkkk
    Akhirnya upacara selesai juga nih :3, teman ku yang tadinya cengar-cengir jadi di kerubungi kita-kita para kepowers yang sudah nggak sabar untuk menanti cerita dari mulutnya yang sudah bikin orang penasaran. Kaga penasaran doang, tapi bikin sebal saja. Mbangungin orang tanpa permintaan maaf yang resmi karna aku sudah terbangun dari yah bukan mimpi indah juga sih πŸ˜€ hehehe.
    Bibir mungilnya akhirnya mengeluarkan setiap cerita yang mengalun seperti musik yang sekarang sedang ku dengar *Glee*
    ” Pebs, Fan ” ( awal panggilan yang good di tambah dengan senyuman yang asli palsu vrohhh )
    ” Aku putus ” ( nyengir lagi ) tapi yang ini bikin kaget juga :O ” WHATT? “
    Pertanyaan pertama –> ” Lapo putus? “( ” kenapa putus? “) Kedua –> ” Sopo seng njaluk putus? ” ( ” Siapa yang minta putus? ” ) Ketiga –> ” Kapan putus? ” Keempat … Kelima.. Dan seterusnya.
    Sayang sekali, hubungan yang buat ku itu sudah lumayan lama. Secara anak muda jaman sekarang yang sama-sama masih labil emosinya dan selalu mementingkan egonya masing-masing, mana ada gitu yang bisa tahan sampai segitu lama kalau kaga putus nyambung hubungannya? Dan ini hanya kurang 1 minggu untuk sampai pada 1 anniv PUTUS? *Jadi Flashback* Hahahaha πŸ˜€
    Yah memang sempat flashback dengan masa lalu ku yang saat hampir saja aku memasuki masa 2 bulan pacaran namun kurang 3 hari sebelum tanggal 21 kita putus πŸ˜€ . Tapi ya sudahlah, semua sudah berlalu πŸ˜€ tinggal sekarang saja cowok belum juga ada yang datang :3.*gregetnyaaaa*
    Kamis , 27 Februari 2014
    Rutinitas ku seperti biasa kembali berjalan dengan mulus ( meski nggak mulus juga karena beberapa kali tidak masuk sekolah karena kesiangan ) <– haha dasar penyakit.
    Jam 6 kurang 10 menit segalanya sudah siap. Meski memang aku belum sarapan seperti biasanya karena yahhh sebenarnya hari ini terlambat bangun lagi sih, tapi jika mau tidak masuk bisa-bisa aku di geruduk teman satu kelas karena tak hadir saat ulang tahun teman ku yang jatuh pada hari ini. Pas banget hari ini juga aku malas untuk bangun dan begini lah jadinya~
    Pagi-pagi saat tak sempat lagi untuk membaca SMS dan menyalakan HP , aku lekas saja mandi dan mempersiapkan yang lainnya. Untuk bekal, jadi terpaksa untuk membeli di luar. Ohh semalaman bukan maksudku untuk begadang, namun memang tugas seni budaya yang mendesak ku agar hp ku cepat kembali ( yang ini cukup cerita sekilas –> ” HP ku sempat disita ” ) oke begitulah ~.
    Aku datang kerumah teman ku yang ternyata sudah siap *bertanya-tanya* ” tumben amat nih anak sudah siap dan rapi begini? ” Tapi ya gapapa lah jadi bisa lekas berangkat juga kan? Secara sudah lebih dari 3 kali aku terlambat hanya di semester ini ( belum terhitung di semester yang lalu ).
    But , WAIT. Nih mata teman ku sepertinya ada yang salah? Atau mataku saja yang salah ya? Kenapa jadi sembab begitu? Ini mataku yang mulai menambah min nya atau memang dia yang sembab ya? Tak lagi bisa berpikir untuk fokus, Barang dalam tas ku sudah terlampau berat karena kejutan untuk teman ku ini. Dalam perjalanan pun aku berharap was-was supaya dia tidak membuka tas ku . hehe .
    Oh God :3. Satu cerita lagi ~
    Belum sempat kita semua memberikan kejutan , namun malah kita yang terkejut. Untung saja saat itu jamkos lebih mendominan dari pada KBM yang harus nya memang terlaksana. – Teman ku menangis – . Sudah bisa di tebak mengapa dia menangis. Pasti sih Sapi , PASTI! (SAPI <– panggilan khas ku karena namanya Syahfrie)
    Dan benar kan? Alasannya menangis karena cowoknya? huhuhuhuhu :3. Tapi bentar lagi deh *ralat* bukan lagi cowoknya, namun MANTAN. Ah , lagi-lagi kisah cinta lama harus berakhir untuk sampai disini saja.

     

    Β 

    Cerita di mulai ..~
    ” Da, melok aku nak jeding yokk “( ” Da, ikut aku ke kamar mandi yukk ” ) <– Ajak ku sebagai alibi karena semua teman-teman mempersiapkan kejutan.
    Dalam perjalanan ( seperti terasa jauh saja jaraknya , tapi memang lumayan jauh sih ) dia bercerita banyak .
    ” Fan ” *pura-pura tidak mendengar* “FANNNN” ( Ampun deh habis nangis bisa juga teriak:3 ) “Hah , lapo? ga nangis ae? terusno ae nangis ” ( Eh sinis juga aku nyautnya πŸ˜€ ) . Eh dia malah ngerengek ” Fan , aku punya cerita ” *muka ku sudah BM tingkat dewa* “Lapo maneh da? Sapi?” ( Tapi kasihan juga) ” Aku dapet kado yang istimewa fan , dari dia ” “Enak dongg? Apaan da? ” ( Muka kepo hehe ) ” Aku di putusin ” “What? ” ( Muka alay ) #Tapi kaga, aku kaget :3.
    Karena kaget , pertanyaan sudah deh meluncur begitu aja. Kenapa ? <– kata-kata ini yang lebih mendominan.
    Cerita di akhiri. Tidak ada yang seru, Kenapa semua jadi serba putus di bulan kasih sayang ini? 4 teman ku yang tersisa hanya 1 yang masih menyandang status berpacaran. Aneh. Seharusnya semua sudah menjalani hubungan yang begitu lama. Satu , satu tahun ( hampir ). Dua , yang terakhir ini malah hampir masuk 9 bulan tapi malah #PUTUS. yeah semua sama . Kasihan. Lengkap sudah semua teman dekat ku yang sebenarnya hanya 3 jadi putus.
    DFSW resmi JOMBLO ~
    Back to 8 Maret 2014
    Antara galau dan tidak. Risau atau malah gelisah. Aku nggak tahu.
    Banyak yang berubah dari diri ku tanpa aku sadari. Aku jadi begitu rajin. Tapi juga masih saja labil
    Ada teman dekat ku saat SMP mengatakan bahwa aku sudah semakin dewasa. Tapi apa? Aku merasa aku masih saja kekanakan~ Oh maaf kan aku yang masih merasakan itu ~
    Aku berusaha untuk menenangkan perasaanku. Tapi selama semua masih saja beringinan untuk diam, maka aku akan lebih lama untuk diam. Diam ku bisa lama. Aku saja bisa tahan untuk tak bercakap dalam sehari. Bisa juga berminggu-minggu. Sifat ini memang jelek. Tapi aku punya alasan.
    Aku bukan mendendam. Karena setiap aku berdiam, aku hanya diam. Tapi aku bukan ingin mendendem atau marah. Hanya saja jika aku sudah mengatakan bahwa aku tak suka di diam kan malah justru di diam kan, maka akan benar sudah aku akan diam. Diam hingga aku ingin bicara. Tergantung bagaimana dan apa alasannya untuk mendiam kan aku ~
    Sampai kapan? Hanya waktu lah yang dapat menjawab ~ Menjawab setiap pertanyaan.
    Anggaplah semua hanya sebagian dari kisah dan pengalaman.
    Mungkin memang aku harus kembali belajar.
    Atau memang aku harus menekan ego ku yang selalu lebih ku utamakan.
    Sekali lagi , maaf kan aku yang tak lagi masih labil. Namun kamu sendiri yang memulai dengan tidak membalas pesan yang aku kirimkan. ~. Aku pun sudah pernah mengatakan bahwa aku tidak suka namun malah memulai. Maaf kan lah aku yang egois ~

    Other articles you might like;

    Postingan Lainnya;


Terimakasih sudah membaca postingan yang berjudul
Semoga isi dari postingan blog ini bisa bermanfaat, sekali lagi admin jebidal.com ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan sungkan dan jangan ragu untuk membagikan isi dari blog ini. Silahkan Share Postingan yang membahas tentang 1 Februari 2014 – 8 Maret 2014

cari di kotak pencarian ini