10 Sebab Doa Tidak di Kabulkan


Admin jebidal.com pada kesempatan kali ini akan mencoba membahas tentang 10 Sebab Doa Tidak di Kabulkan

Silahkan langsung Copypaste saja, tetapi baiknya di teliti dulu barang kali ada yang salah ketik baik judul maupun isi postingan 10 Sebab Doa Tidak di Kabulkan, jika sudah yakin silahkan dipergunakan sebagaimana mestinya, jika anda beruntung ada link downloadnya, jangan ragu dan bimbang lansung download saja, semoga blog ini memberi manfaat.

Alangkah baiknya Anda membaca dengan teliti, supaya apa apa yang ada di blog ini bisa bermanfaat, jika hasil dari postingan di blog ini kurang memuaskan, silahkan cari di kotak pencarian [Search Here] atau [Search], kalau tidak salah admin taro di bawah artikel postingan [untuk view handphone/ smartphone atau sejenisnya] dan bagian samping kanan [untuk view via destop/ PC/ Laptop dan sejenisnya], dan semoga hasil dari pencarian blog ini dapat mempermudah Anda dalam menjelajah isi blog jebidal.com ini. selamat berselancar.

Postingan Lainnya yang berhubungan dengan 10 Sebab Doa Tidak di Kabulkan

  • Daftar Lengkap Harga HP Huawei Honor Vision Ascend Terbaru
  • Daftar Harga Handphone Dan Smartphone HTC Android Terbaru Tahun 2015
  • 5 Guru Kejam Di Dunia
  • Alasan Terpilihnya Bahasa Indonesia Menjadi Bahasa resmi ASEAN
  • Alat Yang Mengubah Nafas Menjadi Suara
  • Sifat Seseorang berdasarkan Bulan lahir
  • Obat Sesungguhnya untuk Penyakit
  • Benarkah Karma itu Ada ?
  • semoga dengan mengunjungi jebidal.com, anda mendapatkan informasi menarik dan dapat bermanfaat bagi anda, dalam situs jebidal.com menitik beratkan pembahasan yang berkaitan dengan pendidikasn, seperti makalah, materi pelajaran, contoh soal ujian dengan jawabannya, contoh skripsi, contoh tesis, dan info menarik serta unik lainnya. Anda sedang membaca postingan yang berjudul 10 Sebab Doa Tidak di Kabulkan
    Admin jebidal.com juga mempermudah pengunjung untuk mendapatkan manfaat dari blog jebidal.com, silahkan jelajahi setiap sudut dari blog ini, semoga menemukan yang Anda cari. Selamat menelusuri blog ini. Anda sedang membaca postingan yang berjudul 10 Sebab Doa Tidak di Kabulkan. Jika Anda ingin mendapatkan update dari blog jebidal.com, silahkan follow twitter @jebidal, ini link langsungnya @jebidal
    Jika Anda lebih suka mainan facebook jangan ragu untuk like fan page jebidal.com ini link langsungnya Jebidal.com on Facebook
    dan jika Anda lebih betah menggunakan akun Gplus Anda, jebidal.com juga punya silahkan follow saja, ini link langsungnya jebidal.com on Gplus

    Mari Kita simak lebih detailnya tentang 10 Sebab Doa Tidak di Kabulkan

    10 Sebab Doa Tidak di Kabulkan

    10 Sebab Doa Tidak di Kabulkan, Kadang,suka ada yang bertanya kepada saya,”Bhy, mengapa ya, doa ku tidak terkabul ? Padahal saya sudah lama berdoa,ibadah juga tidak ada yang terlewatkan. Saya juga shalat 5 waktu,saya puasa,tapi saya heran,doa saya kok tidak di kabulkan/belum terkabul sampai sekarang..”
    Ini lah penyebab nya :
    1). Kalian mengerti tentang Allah, tetapi mengapa kalian tidak menaati-Nya?
     
    Nah,sahabat. Masih banyak nih, di antara kita (termasuk penulis juga : D ) yang belum sepenuhnya mau menaati perintah Allah. Shalat masih bolong – bolong,puasa juga demikian. Jadi,gimana doa nya mau di kabulin sama Allah kalo,gitu ?
    Introspeksi lagi,sahabat.
    🙂
     
    2). Kalian membaca Al Quran, tetapi mengapa kalian tidak mengamalkan isinya?
     
    Dari kecil,kita udah di ajarin ngaji sama Ustadz di tempat pengajian atau di Pesantren. Tapi,kita cuma ngaji kalo malam Jum’at aja. Trus,kalo lagi kepepet sama suatu masalah aja. Sedangkan,ngamalin nya gak pernah.
    Bagaimana mau di kabulin ?
     
    3). Kalian mengerti tentang setan, tetapi mengapa kalian mengikuti ajakannya?
     
    Nah,ini lebih – lebih lagi. Udah tau setan ntu musuh manusia dari zaman Nabi Adam,tapi banyak juga di antara kita yang jadi pengikut setia nya Setan laknatullah.
    Udah di larang,tapi masih di kerjakan. Dibilangin,masih ngelawan. Itu akibat lebih mendengar bisikan setan,daripada perintah Tuhan.
     
    4). kalian mengaku cinta kepada Rasulullah saw., tetapi mengapa kalian mengingkari sunnahnya?

     

     
    Banyak orang yang  bilang,kalo dia cinta sama Nabi. Malah, ada juga yang namanya juga sama kayak nama Nabi. Tapi,perilakunya sama sekali tidak mencerminkan kecintaan nya pada Nabi.
    Salah satu wujud kecintaan pada Nabi,ialah mengikuti sunnah – sunnah nya. Tapi,ini lah yang masih enggan kita lakukan
     
    5). Kalian mengaku cinta pada surga, tetapi mengapa kalian tidak beramal untuknya?
     
    Semua dari kita pengen masuk Surga. Bahkan,orang gila sekali pun,kalo di tanyain,pasti jawaban nya juga pengen. Tapi, adakah kita beramal untuk masuk Surga. Mungkin,ada yang jawab,”Ada,tapi dikit. Nah,saya balik nanya, ”Emang kalo kita mau nilai tinggi,bisa gak diperoleh hanya dengan dikit belajar ? Atau,bisa gak,kita merasa kenyang,kalo makan nya cuma dikit ? Enggak kan ?”
     
    6). Kalian mengaku takut neraka, tetapi mengapa kalian selalu melakukan dosa?
    Saya yakin,tidak ada satu pun di antara kita semua yang mau masuk neraka. Tapi,mau tidak mau,kita semua akan masuk neraka,kalau terus mengerjakan dosa -dosa. Memang di antara kita,ada yang terus mengerjakan nya,tanpa peduli apapun lagi larangan yang di katakan pada nya. Orang – orang seperti ini,mu ngkin sudah di butakan mata hatinya,sehingga tidak bisa lagi menerima kebenaran. Nauzubillahi min zaliik.
     
    7). Kalian mengatakan bahwa mati itu pasti terjadi, tetapi mengapa kalian tidak mempersiapkan diri untuk menghadapinya?
    Semua kita pasti akan mati. Kita semua percaya hal itu. Tapi,yang sulit di percaya ialah kalau kita telah menyiapkan diri untuk menyambut datang nya kematian itu. Padahal,kita tidak tahu kapan datangnya.
    Tapi,sedikit sekali orang yang mau menyadarinya.
    8). Kalian sibuk mengurus aib atau cela orang lain, tetapi mengapa kalian tidak mau memperhatikan aib sendiri?
    Nah,kalau hal ini,lebih banyak atau umum nya di lakukan oleh kaum wanita,meski tidak tertutup kemungkinan para pria juga ada melakukan nya.
     
    9). Kalian memakan rezeki Allah, tetapi mengapa kalian tidak bersyukur kepada-Nya?
     
    Setiap hari kita di beri rezeki oleh Allah. Bahkan sampai detik ini pun,rezeki itu masih kita rasakan. Apakah rezeki yang saya maksudkan itu ? Yaps,salah satunya,rezeki kalau kita masih di anugrahi umur yang panjang,sehingga sampai deti ini, kalian masih bisa baca tulisan di blog saya ini, hehehe.
    10). Kalian menguburkan mayat, tetapi mengapa kalian tidak mengambil pelajaran?
     
    Ketika mendengar pengumuman kalau ada tetangga / masyarakat sekitar ada yang meninggal,kita sebagai orang yang beriman dan hidup bermasyarakat,pasti setidaknya ikut melayat ke rumah duka. Malah, ada yang sampe nganterin hingga ke pemakaman.
    Tapi,kita ga ingat ( atau malah engga sadar) kalo kita juga bakal di gituin suatu hari nanti. Meninggal,di mandiin,di kafanin,lalu,di kuburin,akhirnya di tinggalin sendiri dalam kubur. Lambat – laun,lalu kalian akan di lupain sama yang masih hidup,baik keluarga,teman,sodara.
    Lalu,apa yang udah kita persiapkan untuk menyambut hari H itu ?
    😀
    Nah,teman – teman itu lah sedikit pencerahan dari saya. Semoga ilmu nya berguna buat teman – teman semua. Jangan lupa,untuk koment ya.
    🙂


    Postingan Lainnya;


Terimakasih sudah membaca postingan yang berjudul
Semoga isi dari postingan blog ini bisa bermanfaat, sekali lagi admin jebidal.com ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan sungkan dan jangan ragu untuk membagikan isi dari blog ini. Silahkan Share Postingan yang membahas tentang 10 Sebab Doa Tidak di Kabulkan