Bingung Dan Bingung


Admin jebidal.com pada kesempatan kali ini akan mencoba membahas tentang Bingung Dan Bingung

Silahkan langsung Copypaste saja, tetapi baiknya di teliti dulu barang kali ada yang salah ketik baik judul maupun isi postingan Bingung Dan Bingung, jika sudah yakin silahkan dipergunakan sebagaimana mestinya, jika anda beruntung ada link downloadnya, jangan ragu dan bimbang lansung download saja, semoga blog ini memberi manfaat.

Alangkah baiknya Anda membaca dengan teliti, supaya apa apa yang ada di blog ini bisa bermanfaat, jika hasil dari postingan di blog ini kurang memuaskan, silahkan cari di kotak pencarian [Search Here] atau [Search], kalau tidak salah admin taro di bawah artikel postingan [untuk view handphone/ smartphone atau sejenisnya] dan bagian samping kanan [untuk view via destop/ PC/ Laptop dan sejenisnya], dan semoga hasil dari pencarian blog ini dapat mempermudah Anda dalam menjelajah isi blog jebidal.com ini. selamat berselancar.

Postingan Lainnya yang berhubungan dengan Bingung Dan Bingung

  • Pengertian Cerpen, Struktur Cerpen, Ciri-Ciri Cerpen, Unsur Intrinsik dan Ekstrinsik Cerpen
  • Haruskah Aku Terus Mengemis Pada Mereka Yang Berpunya?
  • Kopi dan Cerita Yang Nikmat
  • Pernahkah Kau Merindukan Seseorang Yang Kau Benci?
  • Bukan Arjuna Ku Tapi Kesatriaku
  • Lara Neng Lara
  • Masa Awal SMA
  • 1 Februari 2014 – 8 Maret 2014
  • semoga dengan mengunjungi jebidal.com, anda mendapatkan informasi menarik dan dapat bermanfaat bagi anda, dalam situs jebidal.com menitik beratkan pembahasan yang berkaitan dengan pendidikasn, seperti makalah, materi pelajaran, contoh soal ujian dengan jawabannya, contoh skripsi, contoh tesis, dan info menarik serta unik lainnya. Anda sedang membaca postingan yang berjudul Bingung Dan Bingung
    Admin jebidal.com juga mempermudah pengunjung untuk mendapatkan manfaat dari blog jebidal.com, silahkan jelajahi setiap sudut dari blog ini, semoga menemukan yang Anda cari. Selamat menelusuri blog ini. Anda sedang membaca postingan yang berjudul Bingung Dan Bingung.

    Jika Anda ingin mendapatkan update dari blog jebidal.com, silahkan follow twitter @jebidal, ini link langsungnya @jebidal
    Jika Anda lebih suka mainan facebook jangan ragu untuk like fan page jebidal.com ini link langsungnya Jebidal.com on Facebook
    dan jika Anda lebih betah menggunakan akun Gplus Anda, jebidal.com juga punya silahkan follow saja, ini link langsungnya jebidal.com on Gplus

    Mari Kita simak lebih detailnya tentang Bingung Dan Bingung

     Bingung Dan Bingung

        Dibawah sinar matahari sore yang hangat, menunggu waktu untuk menjemput sang air yang sedang menanti. Bersama sinar matahari senja yang semakin terasa panasnya hingga merasuk dalam kulit tubuh ini. Makin lama semakin masuk , masuk , dan masuk . Bahkan terasa terlalu panas untuk di teruskan dan di rasakan. Tapi seperti hal-hal yang terjadi tanpa kendali, semua tidak bisa untuk di hentikan.
         Satu , dua , tiga hingga hampir semua teman-teman telah kembali kerumah masing-masing. kembali bersama keluarga masing-masing. Namun aku , air yang sesungguhnya tidak menyukai sinar matahari in justru berdiam diri , dudk untuk menunggu sang waktu tiba tuk menjemputku. Waktu yang ku tunggu tak kunjung datang, namun aku sebagai air yang berusaha untuk sabar, tetap bersikeras untuk menunggu. Ya menunggu .. dan menunggu..
         Satu teman sudah berpamitan, dua teman lalu teman ketiga hingga seluruh teman yang aku kenal. Tapi tak begitu lama hingga seluruh teman yang ada pergi meninggalkan tempat itu, waktu datang menjemput ku akhirnya aku tak menunggu lagi. Waktu datang menjemput dan membawaku untuk kebali. Kembali bersama keluarga ku, kebali pada tempat yang sesungguhnya tidak ingin aku untuk kembali. Namun bagaimana pun usaha ku untuk bertindak yang sebaliknya, semua akan tetap sama. Aku tetap harus kembali.
         Aku tahu dan aku cukup paham bahwa perjalanan ku ini masih panjang. jadi percuma untuk aku meminta atau berhenti untuk beharap . Karena pada dasarnya aku tidak bisa untuk berhenti. Apa yang ada sekarang harus tetap aku lalui. Tidak bisa aku berhenti sejenak untuk menengok kebelakang dan menyapa apa yang menjadi masa lalu,mekipun hati ku tidak berkehendak demikian.
         Ampunn lagi lagi aku terjebak dalam suatu lingkaran hubungan yang tidak aku hendaki. Aku bukan lah orang yang suka mengganggu hubungan orang lain. Aku juga bukan orang yang memiliki suatu niat tersembunyi. Namun aku juga tidak bisa menolak setiap orang yang mendekati ku. Termasuk satu orang ini, orang yang soft, yang memberikan warna lain dalam hari-hari terakhirku saat ini.
        Meski aku mengelak dan berusaha menjauh dari angin ku, aku tetap tidak bisa melakukannya. Entah mengapa setiap aku melihat dia dan menatap matanya, ada suatu perasaan aneh yang menghantam ku. TIDAK , TIDAK mungkin ini cinta . tapi perasaan apakah ini? OMO! Mungkinkah itu mulai muncul seperti kata guru baru ku itu? Mana mungkin? Mana mungkin bisa? Masih aku simpan perasaan ku yang itu khusus untuk beruangku yang lalu. jadi mana mugkin semua perasaan itu dapat tumbuh?
         Hai beruang ku yang sebenarnya dekat namun sekarang terasa jauh, jika aku boleh jujur masih aku miliki perasaan itu. Perasaan yang khusus untuk kamu. Iya kamu. Kamu yang dahulu bersama aku. Setiap aku mengingat masa-masa kenangan kita, aku seperti terbang entah kemana. Mungkinkah kamu bisa merasakan hal yang sama ? Aku rasa tidak . Karena perasaan mu hanya terkunci untuk mantan mu. Sama hal nya aku saat ini, perasaan ku terkunci untuk kamu beruangku , mantan ku tersayang.

    Other articles you might like;

    Postingan Lainnya;


Terimakasih sudah membaca postingan yang berjudul
Semoga isi dari postingan blog ini bisa bermanfaat, sekali lagi admin jebidal.com ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan sungkan dan jangan ragu untuk membagikan isi dari blog ini. Silahkan Share Postingan yang membahas tentang Bingung Dan Bingung

cari di kotak pencarian ini