Indo Singles Club #3


Admin jebidal.com pada kesempatan kali ini akan mencoba membahas tentang Indo Singles Club #3

Silahkan langsung Copypaste saja, tetapi baiknya di teliti dulu barang kali ada yang salah ketik baik judul maupun isi postingan Indo Singles Club #3, jika sudah yakin silahkan dipergunakan sebagaimana mestinya, jika anda beruntung ada link downloadnya, jangan ragu dan bimbang lansung download saja, semoga blog ini memberi manfaat.

Alangkah baiknya Anda membaca dengan teliti, supaya apa apa yang ada di blog ini bisa bermanfaat, jika hasil dari postingan di blog ini kurang memuaskan, silahkan cari di kotak pencarian [Search Here] atau [Search], kalau tidak salah admin taro di bawah artikel postingan [untuk view handphone/ smartphone atau sejenisnya] dan bagian samping kanan [untuk view via destop/ PC/ Laptop dan sejenisnya], dan semoga hasil dari pencarian blog ini dapat mempermudah Anda dalam menjelajah isi blog jebidal.com ini. selamat berselancar.

Postingan Lainnya yang berhubungan dengan Indo Singles Club #3

    semoga dengan mengunjungi jebidal.com, anda mendapatkan informasi menarik dan dapat bermanfaat bagi anda, dalam situs jebidal.com menitik beratkan pembahasan yang berkaitan dengan pendidikasn, seperti makalah, materi pelajaran, contoh soal ujian dengan jawabannya, contoh skripsi, contoh tesis, dan info menarik serta unik lainnya. Anda sedang membaca postingan yang berjudul Indo Singles Club #3
    Admin jebidal.com juga mempermudah pengunjung untuk mendapatkan manfaat dari blog jebidal.com, silahkan jelajahi setiap sudut dari blog ini, semoga menemukan yang Anda cari. Selamat menelusuri blog ini. Anda sedang membaca postingan yang berjudul Indo Singles Club #3.

    Jika Anda ingin mendapatkan update dari blog jebidal.com, silahkan follow twitter @jebidal, ini link langsungnya @jebidal
    Jika Anda lebih suka mainan facebook jangan ragu untuk like fan page jebidal.com ini link langsungnya Jebidal.com on Facebook
    dan jika Anda lebih betah menggunakan akun Gplus Anda, jebidal.com juga punya silahkan follow saja, ini link langsungnya jebidal.com on Gplus

    Mari Kita simak lebih detailnya tentang Indo Singles Club #3

    Indo Singles Club #3
    Indo Singles Club #3

    langkah yang baik dan semoga dapat memberi warna belantika musik indonesia.
    Indo Singles Club datang lagi di tahun yang baru dan kedatangan teman baru dari Kalimantan. Dalam usaha untuk memperkenalkan keragaman musik dari berbagai kota di Indonesia, Abodmu Zine dari Tarakan, Kalimantan Timur bergabung untuk meramaikan Indo Singles Club.

    Sebagai catatan tambahan, yang menarik dari Indo Singles Club di tiap edisi adalah variatifnya pilihan buat pecinta musik Indonesia. Di edisi ini, yang suka musik keras disuguhkan distorsi ngebut dari Skyoneye, high tension metal dari Jimmy Jacket, raw rock n roll dari Ahaa dan energi yang tiada habisnya dari Titik Balik. Buat yang kupingnya lebih lembut, ada Cuaca Mendung yang mengandalkan permainan musik instrumental post rocknya, kuping juga dibuat mengawang bersama Intenna dan lalu ditenangkan dengan keademan Good Morning Breakfast. Ada juga Jazzy Honeybeat dan Pop Punk Acoustic dari Asphoria.

    Inilah mereka:

    Domisili: Bogor

    Recommended by: @Hujan!Radio

    Perkenalkan ASPHORIA

    Asphoria merupakan band yang terdiri dari 3 orang pemuda yang mencoba untuk mengekspersikan gairah musik mereka ke dalam sebuah sound yang bagi mereka didefinisikan secara abstrak tanpa batasan. Tak ayal jika beberapa kali mereka terdengar sebagai band pop-punk accoustic tapi dilain waktu bisa menjadi sebagai band post-rock/ambient yang muram. Asphoria merupakan singkatan dari As Euphoria yang memiliki makna filosofis bahwa mereka ingin memainkan musik hanya sebagai jalan keluar untuk berbagi kesenangan. Having fun with their music and create a harmony that they wanted, and the results are expected to give a happiness to anyone who would listen. Enjoy a euphoria of unexpected fun with Asphoria.

    Domisili: Jakarta
    Recommended by: @berisikradio
    Perkenalkan HONEYBEAT

    What began as a weekend jam session between friends that lasted for months blossomed into a full fledged band with Japanese Jazz & Rock as its influence. Glued together by their love for Japanese music thus Honeybeat was born with its basic personnel Gema at Bass and Ocank at Keyboard.

    The shift began when their vocalist resign from the band and then replace by Nita. As time passes the also managed to find another vocalist by the name of Tiiqa. Although with their guitar player being replace from time to time, the band managed to make good progress. Honeybeat were then often seen performing at many Bunkasai event across Jakarta and Bandung and were also recognized as the band with two girl vocalist that perform cover songs from Tokyo Jihen and Shina Ringo.

    The fledging band hit a potential roadblock when their original drummer left, but the position head been vacant for only a few days, which was then replaced by Andos as their drummer.

    At the beginning of 2009, the band started to shift their focus from covering songs to having their own material recorded properly. By the mid of 2010 the band managed to release their premier album entitled The Wake up Call and catch many attention among their fan based.

    Determine to pass something different to the Indonesian music scene over-saturated with formulaic rock acts and cookie-cutter love songs. Honeybeat is out to prove that good music does not need to be dumbed down for the sake of commercialism.

    Domisili: Jogjakarta

    Recommended by: @XYZ_webzine

    Perkenalkan AHAA

    Dimulai atau terbentuk pada akhir tahun 2008, tepatnya pada bulan Agustus. Ipang dan Fuad berencana untuk membuat sebuah band. Shiddiq juga ikut berpartisipasi untuk mengisi sebagai pemain bass. Fuad pun juga mengajak Armen untuk bergabung dalam posisi gitaris. Dan saat itu terbentuklah AHAA.

    Di awal pertunjukan mereka membawakan lagu-lagu terkenal. Seperti the ramones, the vines, the datsuns, ACDC yang menjadi patokan mereka dalam bermusik rock n roll. Karena adanya beberapa perubahan dalam 2 tahun terakhir dalam formasi band, akhirnya mereka memilih untuk mengubah formasi. Mereka menambahkan Febri sebagai lead guitaris, dan Armen di gantikan dengan Ade. Formasi baru terbentuk pada 2010 dalam formasi yang lebih solid dan semangat yang nyata. Dan sekarang mereka berjuang untuk menjadi band yang eksis di kotanya Yogyakarta. Dan pada pertengahan tahun 2011 Ipang mengundurkan diri dari posisi drummer. Sehingga AHAA hanya mempunyai 4 personil, Fuad, Shiddiq/sodox, Ade, Febri/acong.

    Domisili: Medan
    Recommended by: @wavezine
    Perkenalkan TITIKBALIK

    TITIK BALIK, sebuah band hardcore yang masih muda dan agresif, di ambil dari judul lagu dead pits yang berjudul titik balik. Memainkan musik harcore dengan suasana galau dan melodius. Ini adalah revolusi dari band mereka yang sebelumnya bernama Cecara.

    Domisili: Bekasi
    Recommended by: @KVLTmagz
    Perkenalkan Skyoneye

    SKYONEYE adalah sebuah gerombolan pemusik yang telah terbentuk sejak tahun 2008. Melalui berbagai hambatan dan ujian yang menemani, sambil menguji kokoh nya sebuah perkumpulan.

    Album perdana kami ini dirilis oleh Kvltsounds/Offtherecords, salah satu independent jakarta yang kami anggap cukup bisa membantu kami.

    Domisili: Samarinda, Kaltim.
    Recommended by: @Abodmu
    Perkenalkan : CUACAMENDUNG

    Menikmati sajian komposisi tanpa kata-kata sebagai objek yang verbal, karena hanya akan ada nada-nada dan sedikit sapaan pembuka “Mengheningkan Cipta dimulai” disetiap perunjukkan mereka. Cuacamendung adalah kuartet postrock instrumental dari ibukota Kalimantan Timur, Samarinda. Bisa dikatakan ini adalah sebuah side project dari ke empat personil yang notabenenya sudah memiliki band masing-masing. Cuacamendung yang terbentuk 1 Januari 2009, baru-baru ini juga ikut menjadi salah satu list band yang terlibat dalam kompilasi Hope and Dreams (2012) dan kabarnya di tahun 2012 ini akan segera merilis mini album mereka yang pertama.

    Domisili: Pekan Baru

    Recommended by: @depanMonitor

    Perkenalkan JIMMY JACKET

    Band bergenre Metal Core yang digawangi oleh Jefri (vocal), Septian (Gitar), Kevin (Gitar), Iswaldi (Drum) ini berdiri sejak tahun 2009 di kota bertuah Pekanbaru, Band metalcore dan hardcore seperti Pantera, Burgerkill, Hatebreed, Lamb Of God, In Flames, dan Terror sangat berpengaruh dalam cara bermain, tekhnik, dan komposisi dari masing-masing player, sehingga menghasilkan sebuah hasil karya yang membangkitkan adrenalin dan dapat menikmati musik “berisik” yang masih bisa dinikmati dan dengar secara mudah. Penulis dari lirik-lirik lagu dari Jimmy Jacket sendiri berpondasi pada masalah sosial kehidupan dunia. Dalam menciptakan lagu dan aksinya mereka meneriakkan pesan-pesan moral tentang kepedulian kita untuk dunia, manusia dan alam. SILAHKAN SAJA DINIKMATI LAGU DARI MEREKA INI YANG BERJUDUL “LEX TALIONIS”

    Domisili: Malang
    Recommended by: @KANALTIGAPULUH
    Perkenalkan INTENNA

    Dibentuk pada awal 2011, Intenna adalah sekumpulan pemuda dan satu pemudi santun nan pemalu. Bersama mereka memainkan musik yang sesuai dengan malu-malunya mereka: musik menunduk sepatu, shoegaze. Kabarnya mereka tahun depan akan merilis ep pertamanya.

     
    Domisili: Cirebon
    Recommended by: @gigsplay

    Band yang menyuguhkan konsep britpop di Cirebon saat ini terbilang cukup langka dan salah satunya adalah Good Morning Breakfast, yang dibentuk pada tahun 2007 dan kini hadir ditengah-tengah kita dengan menawarkan konsep britpop penuh warna, sentuhan harmonisasi gitar melodi dan bass yang khas. Mereka hadir menyajikan warna baru dalam musik lokal kota Cirebon. Good Morning Breakfast banyak terpengaruh oleh musisi seperti; Blue Boy, The Cure, Oasis, The Beatles, The Supernatural bahkan Arctic Monkeys.

    Other articles you might like;

    Postingan Lainnya;


Terimakasih sudah membaca postingan yang berjudul
Semoga isi dari postingan blog ini bisa bermanfaat, sekali lagi admin jebidal.com ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan sungkan dan jangan ragu untuk membagikan isi dari blog ini. Silahkan Share Postingan yang membahas tentang Indo Singles Club #3

cari di kotak pencarian ini