Lelah


Admin jebidal.com pada kesempatan kali ini akan mencoba membahas tentang Lelah

Silahkan langsung Copypaste saja, tetapi baiknya di teliti dulu barang kali ada yang salah ketik baik judul maupun isi postingan Lelah, jika sudah yakin silahkan dipergunakan sebagaimana mestinya, jika anda beruntung ada link downloadnya, jangan ragu dan bimbang lansung download saja, semoga blog ini memberi manfaat.

Alangkah baiknya Anda membaca dengan teliti, supaya apa apa yang ada di blog ini bisa bermanfaat, jika hasil dari postingan di blog ini kurang memuaskan, silahkan cari di kotak pencarian [Search Here] atau [Search], kalau tidak salah admin taro di bawah artikel postingan [untuk view handphone/ smartphone atau sejenisnya] dan bagian samping kanan [untuk view via destop/ PC/ Laptop dan sejenisnya], dan semoga hasil dari pencarian blog ini dapat mempermudah Anda dalam menjelajah isi blog jebidal.com ini. selamat berselancar.

Postingan Lainnya yang berhubungan dengan Lelah

  • Pengertian Cerpen, Struktur Cerpen, Ciri-Ciri Cerpen, Unsur Intrinsik dan Ekstrinsik Cerpen
  • Haruskah Aku Terus Mengemis Pada Mereka Yang Berpunya?
  • Kopi dan Cerita Yang Nikmat
  • Pernahkah Kau Merindukan Seseorang Yang Kau Benci?
  • Bukan Arjuna Ku Tapi Kesatriaku
  • Lara Neng Lara
  • Masa Awal SMA
  • 1 Februari 2014 – 8 Maret 2014
  • semoga dengan mengunjungi jebidal.com, anda mendapatkan informasi menarik dan dapat bermanfaat bagi anda, dalam situs jebidal.com menitik beratkan pembahasan yang berkaitan dengan pendidikasn, seperti makalah, materi pelajaran, contoh soal ujian dengan jawabannya, contoh skripsi, contoh tesis, dan info menarik serta unik lainnya. Anda sedang membaca postingan yang berjudul Lelah
    Admin jebidal.com juga mempermudah pengunjung untuk mendapatkan manfaat dari blog jebidal.com, silahkan jelajahi setiap sudut dari blog ini, semoga menemukan yang Anda cari. Selamat menelusuri blog ini. Anda sedang membaca postingan yang berjudul Lelah.

    Jika Anda ingin mendapatkan update dari blog jebidal.com, silahkan follow twitter @jebidal, ini link langsungnya @jebidal
    Jika Anda lebih suka mainan facebook jangan ragu untuk like fan page jebidal.com ini link langsungnya Jebidal.com on Facebook
    dan jika Anda lebih betah menggunakan akun Gplus Anda, jebidal.com juga punya silahkan follow saja, ini link langsungnya jebidal.com on Gplus

    Mari Kita simak lebih detailnya tentang Lelah

    Lelah .

    Panas, lelah, letih , lesu . Semua bercampur menjadi satu. Menunggu, menunggu, dan menunggu. Rasa nya ingin aku untuk pergi dan pergi. Entah itu harus aku lalui jalan mana yang tepat tapi aku ingin satu hal , yaitu pergi. Aku capek dengan semua ini. Aku lelah dengan semua ini. Aku tidak ingin bertanya-tanya lagi. Aku tidak ingin terus mencari jawaban dari sebuah ketidakpastian. Aku ingin semua yang jelas saja. Entah nantinya akan aku lalui bersama siapa. Namun aku hanya ingin semua yang ada di hidup ku ini jelas bukan abstrak seperti sekarang.
    Tidak aku ketahui kenapa sekarang aku justru rela di sini sendirian  untuk menunggu orang yang tidak jelas bersama aku atau tidak . Entah mengapa juga aku justru rela untuk menemani dia , padahal sesungguhnya banyak di sana yang harus aku lakukan. Tidak aku ketahui mengapa aku justru memilih dia bukan yang lain.
    Sekarang aku mulai berfikir, mengapa banyak orang yang menyia-nyia kan apa yang aku percaya kan pada mereka? Kenapa banyak orang yang tidak dapat aku percaya kembali? Mengapa banyak orang yang lebih mementingkan kepentingan mereka sendiri dari pada orang lain? Aku sungguh heran . Aku tidak pernah membuat orang lain itu menunggu ku sendirian dengan begitu lama. Namun mengapa orang lain sering melakukan itu pada aku? Apa salah ku? Mengapa aku harus menerima semua ini?
    Entah kata apa yang tepat untuk saat ini. Apa kah aku sedang terjebak? Apakah aku sedang sendirian? Apakah aku menikmati semua ini? Ah tidak ada yang bisa aku jawab begitu pula tidak ada yang bisa aku tanyakan . Karena aku sedang sendirian. Percuma aku terus melihat. Seharusnya aku mendengarkan apa yang orang lain katakan. Tapi justru aku tidak mendengarkan apa kata mereka. Aku justru terus saja disini.  Bermain dengan ketidak pastian ditemani dengan hawa yang panas serasa membakar tubuh ini.
    Semua sudah terjadi. Tangan ku dari tadi gemetaran. Tubuh ku rasanya ingin ambruk. Kepala ku entah pusing tidak menentu melihat banyak orang yang melakukan aktifitas di bawah ku. Kaki ku rasa nya tidak dapat untuk gerakan karena terlalu lemas . Jantung ku dari tadi pun tidak henti-henti nya untuk berdetak. Mengapa aku mengalami semua ini? Perut ku sakit tidak karuan. Hati ku tidak menentu rasanya . Tuhan aku mohon jangan terjadi sesuatu. Perasaan ku kini tidak enak. Aku jadi parno tidak karuan. Tuhan ampunilah akan kesalahan ku ini.
    Aku cemas , aku khawatir , aku lelah , aku capek. Kenapa kamu tidak juga kunjung kembali menghubungi ku? Mengapa kamu seperti menghilang begitu saja tanpa aku ketahui? Harus kemana kah aku sekarang jika kamu kini tidak ada? Oh Tuhan harus kah aku mengeluh? Tapi kepada siapa ? Aku tidak tahu harus berbicara kepada siapa kini. Tidak ada satu orang pun yang dapat aku hubungi kecuali kakak satu itu . Kakak yang soft. Kakak yang baru saja kini datang dan turut untuk menghiasi hari ku. Tapi siapa kah kakak itu? Dia bukan siapa-siapa ku dan aku tidak mungkin memintanya untuk datang dan menemaniku. Oh Tuhan harus apa kah aku sekarang? Aku tidak kuat lagi!

    Other articles you might like;

    Postingan Lainnya;


Terimakasih sudah membaca postingan yang berjudul
Semoga isi dari postingan blog ini bisa bermanfaat, sekali lagi admin jebidal.com ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan sungkan dan jangan ragu untuk membagikan isi dari blog ini. Silahkan Share Postingan yang membahas tentang Lelah

cari di kotak pencarian ini