Peradilan Dokter (United States of America vs Karl Brandt)


Admin jebidal.com pada kesempatan kali ini akan mencoba membahas tentang Peradilan Dokter (United States of America vs Karl Brandt)

Silahkan langsung Copypaste saja, tetapi baiknya di teliti dulu barang kali ada yang salah ketik baik judul maupun isi postingan Peradilan Dokter (United States of America vs Karl Brandt), jika sudah yakin silahkan dipergunakan sebagaimana mestinya, jika anda beruntung ada link downloadnya, jangan ragu dan bimbang lansung download saja, semoga blog ini memberi manfaat.

Alangkah baiknya Anda membaca dengan teliti, supaya apa apa yang ada di blog ini bisa bermanfaat, jika hasil dari postingan di blog ini kurang memuaskan, silahkan cari di kotak pencarian [Search Here] atau [Search], kalau tidak salah admin taro di bawah artikel postingan [untuk view handphone/ smartphone atau sejenisnya] dan bagian samping kanan [untuk view via destop/ PC/ Laptop dan sejenisnya], dan semoga hasil dari pencarian blog ini dapat mempermudah Anda dalam menjelajah isi blog jebidal.com ini. selamat berselancar.

Postingan Lainnya yang berhubungan dengan Peradilan Dokter (United States of America vs Karl Brandt)

  • Contoh Soal Anggaran Produksi dan Penyelesaiannya
  • Hadits Tentang Larangan Korupsi dan Kolusi
  • Faktor Penyebab Terjadinya Monopoli
  • makalah tentang pajak kendaraan bermotor
  • Makalah SUMBER-SUMBER HUKUM ISLAM
  • PENGERTIAN BERKAH
  • Makalah Manajemen Perpustakaan
  • Makalah Kecerdasan Matematis Logis
  • semoga dengan mengunjungi jebidal.com, anda mendapatkan informasi menarik dan dapat bermanfaat bagi anda, dalam situs jebidal.com menitik beratkan pembahasan yang berkaitan dengan pendidikasn, seperti makalah, materi pelajaran, contoh soal ujian dengan jawabannya, contoh skripsi, contoh tesis, dan info menarik serta unik lainnya. Anda sedang membaca postingan yang berjudul Peradilan Dokter (United States of America vs Karl Brandt)
    Admin jebidal.com juga mempermudah pengunjung untuk mendapatkan manfaat dari blog jebidal.com, silahkan jelajahi setiap sudut dari blog ini, semoga menemukan yang Anda cari. Selamat menelusuri blog ini. Anda sedang membaca postingan yang berjudul Peradilan Dokter (United States of America vs Karl Brandt).

    Jika Anda ingin mendapatkan update dari blog jebidal.com, silahkan follow twitter @jebidal, ini link langsungnya @jebidal
    Jika Anda lebih suka mainan facebook jangan ragu untuk like fan page jebidal.com ini link langsungnya Jebidal.com on Facebook
    dan jika Anda lebih betah menggunakan akun Gplus Anda, jebidal.com juga punya silahkan follow saja, ini link langsungnya jebidal.com on Gplus

    Mari Kita simak lebih detailnya tentang Peradilan Dokter (United States of America vs Karl Brandt)

    Peradilan Dokter (United States of America vs Karl Brandt)

    Peradilan Dokter atau The Doctor’s Trial (resminya adalah : United States of America vs Karl Brandt) adalah merupakan peradilan pertama dari 12 rangkaian peradilan atas kejahatan perang yang ditangani oleh kewenangan Amerika pada wilayah pendudukannya di Nuremberg, Jerman setelah Perang Dunia II. Peradilan ini dilaksanakan pada ruangan yang sama dengan ruangan Peradilan Militer Amerika ataupun Peradilan Militer Internasional namun dilaksanakan pada saat kedua peradilan tersebut belum diberlakukan. Peradilan tersebut secara kolektif dikenal sebagai lanjutan dari Peradilan Nuremberg, yang secara resminya disebut “peradilan atas kejahatan perang sebelum Peradilan Militer Nuremberg” (Trials of War Criminals before the Nuremberg Military Tribunals-NMT).

    20 dari 23 terdakwa adalah dokter (yang 3 adalah Brack, Rudolf Brandt, dan Sievers yang merupakan staf Nazi) yang kesemuanya dituntut berdasarkan keterlibatannya dalam percobaan kemanusiaan Nazi.

    Hakim dalam perkara ini yang juga merupakan hakim dalam Peradilan Militer I yaitu Walter B. Beals (ketua majelis hakim) dari Washington, Harold L. Sebring dari Florida, dan Johnson T. Crawford dari Oklahoma, dengan Victor C. Swearingen, sebagai hakim cadangan. Ketua dewan untuk penuntutan pada perkara ini adalah Telford Taylor dan ketua jaksa penuntut umum adalah James M. McHaney. Dakwaan diajukan pada tanggal 25 Oktober 1946; peradilan terakhir dimulai pada tanggal 9 December 1946 hingga tanggal 20 Agustus 1947. Dari ke 23 terdakwa tersebut, 7 diantaranya dibebaskan dan 7 orang lagi dijatuhi hukuman mati sedangkan sisanya dijatuhi hukuman penjara antara 10 tahun hingga seumur hidup.

    Dakwaan

    Dakwaan dibuat berdasarkan 4 tuduhan yaitu :

    1. Persekongkolan (konspirasi) dalam melakukan kejahatan perang dan kejahatan kemanusiaan sebagaimana dimaksud dalam butir 2 dan 3;
    2. Kejahatan perang: melakukan eksperimen medis tanpa persetujuan pasien yang merupakan tahanan perang dan penduduk sipil dari negara yang diduduki serta turut serta melakukan pembunuhan massal atas penghuni kamp konsentrasi
    3. Kejahatan kemanusiaan: melakukan kejahatan sebagaimana dimaksud dalam butir 2 juga terhadap warga negara Jerman.
    4. Keanggotaan pada organisasi kriminal yaitu SS, dimana SS telah dinyatakan sebagai organisasi kriminal pada peradilan Nuremberg.

    Seluruh terdakwa mengajukan pembelaan bahwa mereka tidak bersalah.

    Peradilan membatalkan dakwaan butir ke 1 mengenai persekongkolan dengan alasan bahwa dakwaan tersebut berada diluar jurisdiksi (kewenangan) peradilan Dokter.

    Para terhukum mati telah dieksekusi dengan cara digantung pada tanggal 2 Juni 1948 di Penjara Landsberg, Bavaria.

    Pada umumnya yang dihukum mati adalah anggota dari suatu organisasi yang telah dinyatakan sebagai organisasi kriminal oleh putusan Peradilan Militer Internasional yaitu SS

    Catatan kaki

    1. ^ Ruff, Siegfried, et al. Sicherheit und Rettung in der Luftfahrt. Koblenz : Bernard & Graefe, c1989.

     

    Other articles you might like;

    Postingan Lainnya;


Terimakasih sudah membaca postingan yang berjudul
Semoga isi dari postingan blog ini bisa bermanfaat, sekali lagi admin jebidal.com ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan sungkan dan jangan ragu untuk membagikan isi dari blog ini. Silahkan Share Postingan yang membahas tentang Peradilan Dokter (United States of America vs Karl Brandt)

cari di kotak pencarian ini