Tanpa Ingatan Mungkin Lebih Baik


Admin jebidal.com pada kesempatan kali ini akan mencoba membahas tentang Tanpa Ingatan Mungkin Lebih Baik

Silahkan langsung Copypaste saja, tetapi baiknya di teliti dulu barang kali ada yang salah ketik baik judul maupun isi postingan Tanpa Ingatan Mungkin Lebih Baik, jika sudah yakin silahkan dipergunakan sebagaimana mestinya, jika anda beruntung ada link downloadnya, jangan ragu dan bimbang lansung download saja, semoga blog ini memberi manfaat.

Alangkah baiknya Anda membaca dengan teliti, supaya apa apa yang ada di blog ini bisa bermanfaat, jika hasil dari postingan di blog ini kurang memuaskan, silahkan cari di kotak pencarian [Search Here] atau [Search], kalau tidak salah admin taro di bawah artikel postingan [untuk view handphone/ smartphone atau sejenisnya] dan bagian samping kanan [untuk view via destop/ PC/ Laptop dan sejenisnya], dan semoga hasil dari pencarian blog ini dapat mempermudah Anda dalam menjelajah isi blog jebidal.com ini. selamat berselancar.

Postingan Lainnya yang berhubungan dengan Tanpa Ingatan Mungkin Lebih Baik

  • Pengertian Cerpen, Struktur Cerpen, Ciri-Ciri Cerpen, Unsur Intrinsik dan Ekstrinsik Cerpen
  • Haruskah Aku Terus Mengemis Pada Mereka Yang Berpunya?
  • Kopi dan Cerita Yang Nikmat
  • Pernahkah Kau Merindukan Seseorang Yang Kau Benci?
  • Bukan Arjuna Ku Tapi Kesatriaku
  • Lara Neng Lara
  • Masa Awal SMA
  • 1 Februari 2014 – 8 Maret 2014
  • semoga dengan mengunjungi jebidal.com, anda mendapatkan informasi menarik dan dapat bermanfaat bagi anda, dalam situs jebidal.com menitik beratkan pembahasan yang berkaitan dengan pendidikasn, seperti makalah, materi pelajaran, contoh soal ujian dengan jawabannya, contoh skripsi, contoh tesis, dan info menarik serta unik lainnya. Anda sedang membaca postingan yang berjudul Tanpa Ingatan Mungkin Lebih Baik
    Admin jebidal.com juga mempermudah pengunjung untuk mendapatkan manfaat dari blog jebidal.com, silahkan jelajahi setiap sudut dari blog ini, semoga menemukan yang Anda cari. Selamat menelusuri blog ini. Anda sedang membaca postingan yang berjudul Tanpa Ingatan Mungkin Lebih Baik.

    Jika Anda ingin mendapatkan update dari blog jebidal.com, silahkan follow twitter @jebidal, ini link langsungnya @jebidal
    Jika Anda lebih suka mainan facebook jangan ragu untuk like fan page jebidal.com ini link langsungnya Jebidal.com on Facebook
    dan jika Anda lebih betah menggunakan akun Gplus Anda, jebidal.com juga punya silahkan follow saja, ini link langsungnya jebidal.com on Gplus

    Mari Kita simak lebih detailnya tentang Tanpa Ingatan Mungkin Lebih Baik

    Tanpa Ingatan Mungkin Lebih Baik

    PAGI dunia ku, PAGI Bapa, PAGI dan SELAMAT PAGI untuk semua . Lelah rasa nya untuk bangkit dan bangun untuk memulai semua aktifitas yang ada ini pada hari senin yang baru ini. Tidak aku ingin kan semua rutinitas ku berjalan seperti ini saja. Tapi juga tidak aku ingin kan semua berjalan hambar serta tanpa rasa seperti sebelum nya juga.
    Pukul 4 pagi aku telah bangun untuk mempersiapakan apa yang aku butuhkan nantinya saat akan berangkat sekolah. Kulihat waktu masih cukup untuk aku beristirahat kembali. Lalu aku sandar kan diri setelah mengecek hpku ,dan aku punn tertidur. Banyak mimpi mulai bermunculan. Namun kenangan yang lama itu lah yang telah memenuhi mimpiku.
    Aku tahu aku telah salah akan banyak hal. Aku tahu tidak seharusnya aku melakukan sesuatu yang sebenarnya ada di luar batas yang aku mampu . Namun aku tetap saja melakukan semua itu untuk apa? Untuk kepentingan serta untuk ego ku sendiri. Aku tahu aku salah. Tapi apa kah yang dapat aku lakukan
    ? Tidak ada, dan memang mungkin TIDAK ADA itu harus lah aku mengerti.
    Hari ini aku menyadari satu hal. Bahwa aku banyak mennyia-nyiakan orang yang menyayangi aku. Orang yang ingin selalu bersama aku. Aku banyak melakukan kesalahan pada mereka . Dan aku tahu, sebenarnya tidak seharusnya aku melakukan semua itu. Namun bagaimana aku dapat menghentikan apa yang aku lakukan sekarang dan kembali pada semua itu? Bukannya itu jauh dari kata MUNGKIN? jadi aku tidak dapat kembali lagi bahkan untuk memperbaikinya saja sudah terlalu susah. Lalu apa yang harus aku lakukan sekarang? Tidak ada yang dapat aku lakukan. Mungkinkah?
    Saat aku membuka mata ku dan aku bertemu dengan jendela kamar ku yang dapat menyambungkan aku dengan langit dan dunia luar, aku kembali melihat langit yang biru. Langit yang sudah lama aku nantikan. Langit yang memiliki warna lain. Langit yang menimbulkan banyak kenangan . Langit yang berwarna biru yang membuat aku kembali teringat akan semua masa itu. Langit yang begitu berbeda serta langit yang indah. TIDAKKKKKKKKK ! kenapa akhir – akhir ini selalu memikirkan kata TIDAK? aku sering melontarkan kata TIDAK. Sungguh ini tidak lah yang aku ingin kan. Semua ini seharusnya tidak terjadi. Namun apa? semua tetap lah terjadi.
    Percuma jika saat ini aku merindukan semua nya karena sekarang tidak ada yang dapat kembali apa lagi ingin untuk di kembalikan. Tidak ada dan memang tidak mungkin terjadi. Aku tahu aku bodoh dengan menyianyia kan orang yang pernah begitu menyayangi aku hingga sekarang ini pun dia masih memendam rasa pada aku. Namun bagaimana aku dapat merubah nya? Tidak ada yang bisa aku ganti kan karena aku cukup dengan semua ini. Aku cukup dengan apa yang ada sekarang. Baik susah maupun senang semua nya harus aku syukuri karena ini ada lah suatu anugerah meski tidak ku inginkan sebelumnya.
    Makin lama aku semakin menyadari bahwa apa yang aku tulis ini jauh dari apa yang aku pikirkan . Pada intinya kini aku merindukan masa lalu yang begitu kuat masih ada dalam benak ku. Ya dan itu semua tidak dapat tergantikan. Kenangan yang indah jauh lebih indah dari pada apa yang ada sekarang.

    Tanpa Ingatan Mungkin Lebih Baik
    contoh ingatan jangka panjang
    faktor yang mempengaruhi ingatan
    ingatan dalam psikologi
    pengertian ingatan menurut para ahli
    definisi ingatan
    jenis jenis ingatan
    proses ingatan
    proses mengingat

    Other articles you might like;

    Postingan Lainnya;


Terimakasih sudah membaca postingan yang berjudul
Semoga isi dari postingan blog ini bisa bermanfaat, sekali lagi admin jebidal.com ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan sungkan dan jangan ragu untuk membagikan isi dari blog ini. Silahkan Share Postingan yang membahas tentang Tanpa Ingatan Mungkin Lebih Baik

cari di kotak pencarian ini