Ulang Tahun Thor Heyerdahl ke-100, Pelaut Kon-Tiki di Google Hari Ini


Admin jebidal.com pada kesempatan kali ini akan mencoba membahas tentang Ulang Tahun Thor Heyerdahl ke-100, Pelaut Kon-Tiki di Google Hari Ini

Silahkan langsung Copypaste saja, tetapi baiknya di teliti dulu barang kali ada yang salah ketik baik judul maupun isi postingan Ulang Tahun Thor Heyerdahl ke-100, Pelaut Kon-Tiki di Google Hari Ini, jika sudah yakin silahkan dipergunakan sebagaimana mestinya, jika anda beruntung ada link downloadnya, jangan ragu dan bimbang lansung download saja, semoga blog ini memberi manfaat.

Alangkah baiknya Anda membaca dengan teliti, supaya apa apa yang ada di blog ini bisa bermanfaat, jika hasil dari postingan di blog ini kurang memuaskan, silahkan cari di kotak pencarian [Search Here] atau [Search], kalau tidak salah admin taro di bawah artikel postingan [untuk view handphone/ smartphone atau sejenisnya] dan bagian samping kanan [untuk view via destop/ PC/ Laptop dan sejenisnya], dan semoga hasil dari pencarian blog ini dapat mempermudah Anda dalam menjelajah isi blog jebidal.com ini. selamat berselancar.

Postingan Lainnya yang berhubungan dengan Ulang Tahun Thor Heyerdahl ke-100, Pelaut Kon-Tiki di Google Hari Ini

  • Daftar Lengkap Harga HP Huawei Honor Vision Ascend Terbaru
  • Daftar Harga Handphone Dan Smartphone HTC Android Terbaru Tahun 2015
  • 5 Guru Kejam Di Dunia
  • Alasan Terpilihnya Bahasa Indonesia Menjadi Bahasa resmi ASEAN
  • Alat Yang Mengubah Nafas Menjadi Suara
  • Sifat Seseorang berdasarkan Bulan lahir
  • Obat Sesungguhnya untuk Penyakit
  • Benarkah Karma itu Ada ?
  • semoga dengan mengunjungi jebidal.com, anda mendapatkan informasi menarik dan dapat bermanfaat bagi anda, dalam situs jebidal.com menitik beratkan pembahasan yang berkaitan dengan pendidikasn, seperti makalah, materi pelajaran, contoh soal ujian dengan jawabannya, contoh skripsi, contoh tesis, dan info menarik serta unik lainnya. Anda sedang membaca postingan yang berjudul Ulang Tahun Thor Heyerdahl ke-100, Pelaut Kon-Tiki di Google Hari Ini
    Admin jebidal.com juga mempermudah pengunjung untuk mendapatkan manfaat dari blog jebidal.com, silahkan jelajahi setiap sudut dari blog ini, semoga menemukan yang Anda cari. Selamat menelusuri blog ini. Anda sedang membaca postingan yang berjudul Ulang Tahun Thor Heyerdahl ke-100, Pelaut Kon-Tiki di Google Hari Ini. Jika Anda ingin mendapatkan update dari blog jebidal.com, silahkan follow twitter @jebidal, ini link langsungnya @jebidal
    Jika Anda lebih suka mainan facebook jangan ragu untuk like fan page jebidal.com ini link langsungnya Jebidal.com on Facebook
    dan jika Anda lebih betah menggunakan akun Gplus Anda, jebidal.com juga punya silahkan follow saja, ini link langsungnya jebidal.com on Gplus

    Mari Kita simak lebih detailnya tentang Ulang Tahun Thor Heyerdahl ke-100, Pelaut Kon-Tiki di Google Hari Ini

     Ulang Tahun Thor Heyerdahl ke-100, Pelaut Kon-Tiki di Google Hari Ini

    Hari ini merupakan ulang tahun Thor Heyerdahl yang ke-100. Google doodle turut merayakan dengan logo khusus bertemakan “Kon-Tiki”. Sebuah perahu rakit yang dipakai Thor Heyerdahl untuk mengarungi samudera demi ekspedisi ilmiah pada tahun 1947.
    Thor Heyerdahl terlahir di Larvik, Norwegia, tanggal 6 Oktober 1914 silam. Beliau adalah seorang petualang dan etnolog berkebangsaan Norwegia. Mengenyam pendidikan di Oslo University, di mana ia mempelajari tentang zoologi (ilmu hewan).
    Pada tahun 1936, Heyerdahl pergi berlayar dan tinggal di kepulauan Pasifik Fatu Hiva. Namanya terkenal ke seantero dunia karena perjalanannya menggunakan rakit Kon-Tiki dari Peru ke Pollinesia, Perancis pada tahun 1947.

    Di tahun 1953, Thor Heyerdahl memimpin ekspedisi arkeologi ke Kepulauan Galapagos. Dua tahun kemudian, ia melakukan perjalanan ke Pulau Paskah. Dalam tahun-tahun berikutnya, Heyerdahl meneliti tentang piramida di Peru dan Kepulauan Canary.
    Ekspedisi tersebut dilakukan untuk membuktikan bahwa orang kuno pun bisa melakukan perjalanan jauh melewati samudera. Yang pada akhirnya menimbulkan adanya hubungan diantara kebudayaan yang berbeda. Hal ini yang mendasari adanya model percampuran etnik dalam perkembangan budaya manusia zaman dulu.
    Thor Heyerdahl selanjutnya melakukan pelayaran lain yang bertujuan sekali lagi demi mendemonstrasikan kemungkinan kontak diantara manusia purba yang terpisah jauh jaraknya. Pada tahun 1984, beliau mendapatkan beasiswa dari pemerintah.
    Thor Heyerdahl kemudian menuliskan kisah perjalanannya dalam sebuah buku dan buku tersebut berhasil menjadi buku dengan penjualan terbaik dalam skala internasional.
    Beliau wafat di kota Colla Micheri, Italia pada tanggal 18 April 2002 dalam usia 87 tahun yang disebakan karena penyakit tumor otak yang dideritanya.



    Postingan Lainnya;


Terimakasih sudah membaca postingan yang berjudul
Semoga isi dari postingan blog ini bisa bermanfaat, sekali lagi admin jebidal.com ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan sungkan dan jangan ragu untuk membagikan isi dari blog ini. Silahkan Share Postingan yang membahas tentang Ulang Tahun Thor Heyerdahl ke-100, Pelaut Kon-Tiki di Google Hari Ini